Adopsi sekarang dan selamatkan orangutan!

Dengan mengadopsi salah satu orangutan kami, Anda membantu menyediakan perawatan dan rehabilitasi yang dibutuhkan bagi orangutan yatim piatu untuk kemudian dilepasliarkan ke alam liar. Kamu akan mendapatkan serifikat elektronik personal, foto dan cerita orangutan yang kamu adopsi. Apabila kamu mengadopsi 6 atau 12 bulan, kamu akan mendapatkan update cerita, foto atau video dari orangutan yang kamu adopsi.

Kopral & Shelton

Shelton dan Kopral adalah dua orangutan yang sangat istimewa dan luar biasa, yang memerlukan banyak kasih sayang, perhatian dan perawatan. Keduanya sama-sama mengalami cacat tubuh akibat tragedi mengerikan. Karenanya, mereka tak dapat dilepasliarkan kembali ke habitat alaminya dihutan sampai akhir hidup mereka. Mereka berdua menemukan kekuatan dan persahabatan satu sama lain serta saling menolong satu sama lain. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk merawat dua orangutan spesial kami ini selama sisa hidup mereka.

Sura

Ketika ditangkap diusianya yang masih 4 bulan, Sura tidak hanya menderita akibat kehilangan induknya tetapi juga kehilangan tiga jari pada tangan kirinya.

Ben

Ben lahir di Nyaru Menteng, namun sayang ia ditolak oleh induknya. Tidak ada pilihan lain, babysitter pun mengasuh Ben dengan penuh kasih sayang.

Ello

Ello dijadikan hewan peliharaan oleh seorang warga desa sebelum kami membawanya ke Nyaru Menteng. Kini ia menjadi “raja” dan menguasai areal bermain di Nyaru Menteng.

Yordanka

Yordanka lahir di Samboja Lestari dan induknya menolak untuk mengasuhnya meskipun segala upaya telah dilakukan.Ia kini tumbuh menjadi orangutan yang cantik dalam asuhan babysitter.

Miko

Saat tiba di Nyaru Menteng, Miko mengalami dehidrasi parah dan cedera pada tangannya. Ia kini berusia 4 tahun dan tumbuh sebagai orangutan yang berani!

Jumbo

Kelaparan dan berjuang mencari makan di kebun kelapa sawit milik seorang warga desa, Jumbo kehilangan induknya dan ditangkap untuk dijadikan hewan peliharaan sebelum diserahkan ke Nyaru Menteng.

Cinta

Cinta kehilangan induknya saat usianya masih 3 bulan. Kini Cinta diasuh dengan penuh kasih sayang oleh babysitter di Baby Nursery Nyaru Menteng.

Adopt Sura